Selasa, 10 Maret 2015

Sedikit tentang saya

Hari Nur Prasetyo. Ya, itulah sebuah nama yang diberikan oleh orangtua saya dan mengandung sebuah doa untuk saya. Sedikit mengenal tentang gue (gaul dikit gakpapa kan fren? haha). Gue dilahirkan disebuah Kabupaten yang letaknya berada diutara Kota Yogyakarta. Mana lagi kalau bukan Kabupaten Sleman. Kabupaten dimana gue lahir dan dibesarkan sampai saat ini hehe. Gue lahir pada saat Hari Kartini. Ya, tepat pada tanggal 21 April 1997 gue lahir didunia ini dari pasangan Mu Darwis dan Mugiati. Walaupun babe gue udah meninggal tepat pada 10 hari sebelum gue berusia 3 tahun sih. Dulu gue sempat mau dikasih nama Kartono (terlalu ndeso sih haha) tapi untungnya gak jadi. Wusss elok ra? Haha
Mengenai tentang hobi, gue suka berolahraga. Tentunya olahraga yang sangat digemari oleh manusia dipenjuru dunia. Yaa, sepakbola tentunya. Dan saking senangnya pada sepakbola, gue jadi penggemar berat tim lokal didaerah gue, yesss PSS Sleman. Meskipun orang lain jadi penggemar berat tim luar negeri seperti Barcelona ataupun Real Madrid, gue lebih bangga mendukung tim lokal asal daerah gue. Kalau kalian penggemar tim luar nengeri apakah kalian pernah datang ke stadion untuk mendukung? Mending banggain tim dari daerah asal (sok-sokan toh aku? hayo haha)
Okee, untuk pendidikan gue, gue mulai masuk TK pada tahun 2002 dan pada 2003 gue sekolah di SD Negeri Ngemplak 4. Lulus tahun 2009, gue kemudian melanjutkan di SMP Negeri 1 Ngemplak. Lokasinya gak jauh dari rumah gue sih jadi hanya jalan kaki kalau berangkat/pulang sekolah (prihatin dikit haha). Tahun 2012 gue lulus dan melanjutkan pendidikan ke SMK Negeri 3 Yogyakarta, Pelajar Kota Yogyakarta gitu loh haha (ben dikiro cah kota). Itulah sedikit profil tentang gue fren haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar